PANGERAN WILLIAM

 

Pangeran Willian adalah putra pertama dari Pangeran Charles dan Putri Diana, cucu pertama Ratu Elizabeth II ini merupakan colon kuat menempati tahta kerajaan setelah ayahnya. Waktu berlalu cepat, setelah ayah dan ibunya bercerai dan ibunya meninggal karena kecelakaan lalu lintas 1997, kini sang Pangeran telah tubuh dewasa dan bahkan telah siap menikah pada 29 April tahun depan di Westmister Abbey, gereja historis di London tempat pemakaman ibunya Diana diadakan pada 1997. Perkawinan pasangan ini akan tercatat dalam sejarah dunia.

Pengeran Willian menjalin hubungan dengan Kate Middleton sejak 2003, mereka merupakan teman kuliah. Hubungan mereka baru diketahui publik pada 2005, tetapi sempat dikabarkan putus pada 2007. Akhirnya November 2010 pihak istana Wales secara resmi mengumunkan, mereka akan melangsungkan pernikahan pada 29 April 2011. Mari kita periksa Hasta Aksara Pangeran William, apakah ada kode-kode yang menyeratkan hal di atas.

Pangeran Willian lahir pada 21 Juni 1982, Hasta Aksaranya sebagai berikut :


Elemen diri Pangeran William adalah Kayu kecil Yi, sektor keluarganya adalah babi Hai. Bagi laki-laki, bintang istri adalah elemen yang dikendalikan elemen diri, dalam hal ini adalah cabang bumi Anjing yang berada di tahun, karena Anjing memiliki elemen dasar tanah dan kayu mengendalikan tanah. Jika sektor dan bintang telah diketahui, maka yang kapan keduanya bertemu dan married pun bisa ditemukan.

Pada periode hidup ke dua, muncul kode pilar Monyet tanah Wushen, tanah Wu adalah bintang istri. Tahun 2003 memiliki kode pilar Kambing air Guiwei, bertemulah tanah Wu dengan air Gui, nah, mereka telah bertemu pada 2001, namun  pada tahun itulah keduanya memastikan hubungannya. Kode pilar tahun 2005 adalah Ayam kayu Yiyou, kayu bisa mengorek tanah, membuat keberadaan Kate terekpose media massa dan menimbulkan banyak gangguan yang tidak diperlukan.

Dalam sistem tanggal lahir terdapat gabungan tersembunyi antara Babi dan Kuda, membuat babi di sektor istri tidak bisa fokus pada bintang istri (Anjing). Pada periode hidup ke tiga muncul Ayam tanah Jiyou, Lima tahun pertama berada pada Ji (2006 – 2010), Ji adalah bentuk lain dari kuda (wu), dan juga mewakili Ding, itu berarti kemunculan Ji menginformasikan kehadiran kuda sebagai pengganggu, itu timbul pada tahun Babi api Dinghai, tahun itu adalah 2007, mereka dikabarkan telah putus. Tetapi ketika kemunculan Kerbau tanah Jichou di 2009, Ji menarik keterwakilannya dari Ding menjadi Kerbau Chou, dan Kerbau Chou menanduk Kuda Wu, maka hilanglah pengganggu dan mereka kembali rembuk. Ketika periode bergeser dari Ji ke You (2011 – 2015), Ayam You menahan Kuda Wu, membuat hubungan mereka bertambah pasti. Tahun 2011 adalah tahun Kelinci logam Xinmao, Mao bertindak sebagai pemersatu antara sektor dan bintang istri, karena Kelinci Mao bergabung dengan bintang istri Anjing Xu dan juga bergabung dengan sektor istri Babi Hai, karena itu mereka akan melaksanakan prosesi pernikahannya pada tahun tersebut.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: