Cinta Sehidup Semati

Seorang bintang gila bernama John Simon Ritchie-Beverely, yang kemudian kita kenal sebagai Sid Vicious. Ia seorang penyanyi dan basiss punk asal Inggris, anggota band Sex Pistols. Cintanya dengan Nancy Spungen yang sama gilanya begitu kuat dan tak terpisahkan. Mereka saling cinta, bercumbu, memaki dan menyiksa lawan ketika melakukan persetubuhan. Kisah cinta mereka kemudian diangkat ke layar lebar oleh sutradara Alex Cox dengan judul film Sid and Nancy.

Hidup Sid kacau sejak remaja, termasuk kehidupan sexsualnya. Justru kegilaan itu yang ditilik Malcom McLaren, manajer The Sex Pistols untuk mengantikan Sid dengan Glen Matlock sebagai basiss. Sid lahir di London, Inggris pada 10 Mei 1957 pukul 7:09 PM. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Diri adalah Air besar ‘Ren’, berinteraksi ‘pengabungan’ dengan Kuda dan Api kecil ‘Ding’, keduanya sektor pasangan. Berarti cintanya dengan pasangan demikian kuat dan tak terpisahkan. Interaksi Kuda dan Babi memperkuat informsi tersebut. Semua api lalu masuk ke dalam ‘kubur’ Anjing, dan diri juga terseret ke dalam. Hal itu menyebabkan Sid bunuh diri dengan cara over dosis, setelah pasangannya terbunuh pada tahun kuda 1978. Sid meninggal pada 2 Januari 1979, masih tahun Kuda. Saat itu Hasta Aksaranya berada pada periode hidup Air ‘Ren’ (Diri) dengan tahun Kuda tanah. Kode pilar tahun tersebut adalah Wu. Wu pertama menginformasikan kemunculan kubur dan Wu kedua adalah pasangannya Nancy Spungen.

Tragedi yang terjadi pada Sid dimulai pada tanggal 12 Oktober 1978. Ketika itu polisi menemukan mayat Nancy yang perutnya menganga dengan darah berceceran di mana-mana di sebuah kamar di Hotel Chelsea , New York . Sementara itu di luar kamar, Sid sedang linglung mondar-mandir sambil berceloteh, “Saya telah membunuhnya, saya tidak bisa hidup tanpanya…dia pasti jatuh di atas pisau.” Polisi langsung menahan Sid.

Sama seperti identitas pembunuh Nancy yang tidak pernah terungkap, proses hukum atas kasus ini tidak pernah selesai. Sebab, pada tanggal 2 Februari 1979, Sid Vicious tewas akibat over dosis obat-obatan yang disengaja. Sebelumnya ia telah beberapa kali mencoba bunuh diri, termasuk salah satunya ketika ia menyilet nadinya dengan pisau sambil berteriak-teriak, “Saya ingin bersama dengan Nancy .” Dalam Hasta Aksara, hal itu sepenuhnya disebabkan sektor sekaligus bintang pasangan masuk ‘kubur’, sekaligus menyeret dirinya masuk ke dalam kubur tersebut, sebagai akibat interaksi pengabungan dalam rumus dasar Hasta Aksaranya.

 



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: