Ary Muladi

 

Ary Muladi bertindak sebagai kurir dari orang sakti Anggodo Widjojo yang dalam hal mengantar uang ‘sogok’. Namanya tiba-tiba dikenal luas masyarakat seiring menguatnya perseteruan cicak vs buaya. Ia lahir di Surakarta 1 November 1954. Kini ia menjadi saksi kunci dalam kasus perseteruan tiga institusi hukum di Indonesia; Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Polri, dan Kejaksaan Agung. Mari kita coba melihat Hasta Aksaranya, informasi apa yang bisa kita dapat dari tanggal lahir tersebut ?

Elemen diri Ary adalah logam kecil Xin, duduk di atas logam You, jadi elemen dirinya cukup kuat. Jika ia lahir pada dini hari antara jam satu hingga jam tiga, maka pilar jamnya adalah kerbau. Kerbau adalah gudang bagi logam. Jika jam lahir itu benar, maka ia tidak akan dapat lepas dari kukungan badan tahun ini, karena tahun 2009 ini adalah tahun kerbau.

Format Hasta Aksara Ary memberi informasi logam dan air ini mengendalikan kayu dan api. Dalam hal ini, ia menyukai elemen api dan logam. Tidak suka pada elemen kayu dan air. Dari grafik keberuntungan di atas, kita bisa melihat, saat terbaiknya berada pada pilar Monyet tanah Wushen (1986 – 1995). Sebelumnya, periode Kambing Wei (1981 – 1985) juga merupakan saat yang baik. Dapat diketahui masa-masa tersebut merupakan masa menambang emas bagi diri Ary Muladi. Dari data yang ada terbukti, Ary Muladi seorang pengusaha yang mulai berkiprah sebagai rekanan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Jatim, pada tahun 1980-an hingga 1990-an.

Jia dalam Hasta Aksaranya mewakili uang, di bawahnya duduk Naga Chen dan Kuda Wu. Naga Chen bergabung dengan Ayam You, sedangkan Kuda Wu berinteraksi dengan Kerbau Chou, yang pertama memberi gambaran dirinya adalah perantara yang mengurus kasus hukum (Chen dan You), dari sana diperoleh komisi (Jia), sedang yang ke dua menunjukkan kedekatan dirinya dengan para pengusaha (Jiawu) dan penguasa hukum (Chou). Jadi selain menjadi pengusaha, kelebihannya adalah bergaul dan melobbi dengan para petinggi hukum, atau istilah sekarang adalah markus. Hal ini tergambar jelas dalam Hasta Aksaranya.

Ketika keberuntungan hidup memasuki pilar ke enam, dengan kode pilar Anjing Logam Gengxu, Anjing Xu berinteraksi dengan Ayam You dan menusuk You, sehingga elemen inti yang bergabung dengan Ayam You masuk ke dalam gudang Chou, Chou adalah Kerbau. Masuk gudang berarti terkurung, terkekang, atau bahkan tidak bisa melakukan apapun. Tahun ini adalah tahun Kerbau, sekarang, walau ia belum terkurung, tetapi keadaannya yang tersangkut kasus, apalagi berada di ujung benang yang putus, membuat dirinya terikat pada simpul yang teramat penting, yang bahkan lebih tidak bebas dari pada orang berada di dalam penjara. Nampaknya ia tidak bisa terlepas dari kukungan ini.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: