Anak Bunuh Diri di Hari Ulang Tahun sang Bunda

Sebuah berita mengejutkan terjadi pada dunia salebrity Taiwan. Long Qianyu, seorang biduan wanita Taiwan sangat ternama spesialis membawakan lagu-lagi Hokkian berulang tahun pada tanggal 30 Juli. Siapa kira pada malam perayaan ulang tahunnya itu, putri tercintanya melakukan tindakan bunuh diri akibat diputus pacarnya. Begitu polisi menelepon ibunya, pukulan ini begitu telak mendarat di hatinya, ia segera berlari ke rumah sakit, menangis sejadi-jadinya dihadapan jasad putrinya yang telah dingin ………

Long Qianyu adalah biduan asal Jilong, Taiwan. Lahir pada tanggal 30 Juli 1961 sesaat menjelang tengah malam. Hasta Aksaranya menjadi kasus sangat berharga yang bisa kita pelajari. Bagan rumusnya sebagai berikut :

Diri adalah Kayu besar Jia, dengan jam lahir Tikus Api, memuat dirinya memiliki paras cantik lonjong berbadan kurus tinggi semampai. Titik berat tanggal lahir ini terletak pada Kambing kayu di pilar bulan. Interaksi elemen menunjukkan Tikus merusak (Chuan) Kambing dan Kerbau juga menabrak (Chong) Kambing, membuat pilar ini menjadi rusak. Dengan demikian semua orang yang diwakili pilar tersebut akan mengalami masalah serius pada periode hidup tertentu.

Orang yang diwakili pilar tersebut antara lain adalah Ayah, karena Kambing membawa bintang pembantu Cai; Ia juga membawa bintang pembantu Shang yang mewakili seorang wanita lebih tua yang sederajat, itu adalah biduan teman ayahnya yang membantu melatih dan mengorbitkan dirinya – Sang ratu nyanyi bertopi Miss Feng Fei Fei; Bintang pembantu Cai dan Shang menyatu juga mewakili putrinya.

Pada saat periode hidup berjalan hingga Tikus Logam (2003 – 2012), tikus yang berelemen air akan membangkitkan kekuatan daya rusak terhadap Kambing. Pada tahun 2011 dengan kode pilar Kelinci Logam, itu pertanda saatnya perusakkan serius terjadi pada Kambing. Maka, pada Mei 2011, ayahnya tercinta meninggal karena kanker mulut; Januari 2012 salebrity terkenal yang pernah membimbingnya meninggal karena kanker paru-paru dan yang terakhir pada hari ulang tahunnya 30 Juli 2012 putrinya tercinta meninggal karena putus cinta. Semuanya itu, tenggorokan (mulut), paru-paru dan cinta berhubungan dengan Logam yang merusak Kambing.

 



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: