Raja Bola Pelé

Dalam dunia sepakbola, sudah banyak pemain-pemain ternama di dunia, bahkan sudah ada beberapa pemain sepakbola yang telah pernah dibahas. Halaman ini akan membahas Pelé, seorang pemain sepakbola legendaris dari Brazil.

Berikut adalah Hasta Aksaranya:

Hasta Aksaranya menunjukkan informasi yang sangat jelas, bahkan bisa dijelaskan dengan gambaran-gambaran dari huruf dan kombinasi huruf. Huruf 戌 dan 寅 mengelilingi 酉 yang memiliki gambaran sebagai sebuah bola sepak. Huruf di jam lahir (壬寅) yang terhubung dengan huruf 丁 di hari lahir menggambarkan sepatu.

Sementara 辰 memiliki gambaran gawang dan interaksi 戌 menabrak 酉 berarti keterampilannya dalam menggiring bola. Sepatunya melemahkan bola (寅絕酉) dan bola bergabung dengan gawang (酉合辰). Dengan kata lain, dia menendang bola masuk gawang, seorang pemain speak bola yang luar biasa hebat. Semua ini terlihat jelas dari gambaran sistemnya.

Selama periode 戊子, karir sepakbolanya mencapai puncaknya. Pada tahun 1957 (丁酉年), dia mulai terkenal dan direkrut kedalam timnas Brazil, lalu tim mereka memenangkan piala dunia pada tahun 1958 dan 1962. Saat periode 丑 hadir, timnas Brazil berhasil memenangkan piala dunia untuk ketiga kalinya pada tahun 1970.

Pada saat dia berada di Periode 庚寅, selain faktor umur, kemunculan 寅 di periode melemahkan kombinasi di Hasta Aksara dan dalam hal ini, tenaganya tidak sekuat sebelumnya, dan pada periode 甲午, beliau menderita kanker usus besar, lalu menjadi semakin ganas pada tahun 2022 (壬寅年), dimana kanker tersebut memburuk dan kegagalan organ mulai menyebar ke seluruh tubuhnya.

Pada tanggal 29 Desember 2022 waktu Brazil, Pelé meninggal dunia. Kemampuannya di lapangan sepakbola tidak akan dilupakan, terutama warga Brazil, yang berkabung selama tiga hari setelah meninggalnya pemain legendaris.

James Wesley Hong


Categories: hasta aksara

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: