Melirik Hasta Aksara Anak Vanessa Angel

Peristiwa mengejukkan terjadi beberapa hari lalu, dimana artis yang sempat membuat heboh di tahun 2019 – Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya dalam kecelakaan mobil di jalan tol Jombang Jawa Timur.

Dari seluruh 5 orang yang terdapat di dalam kecelakaan tunggal mobil tersebut, hanya Vanessa Angel dan suaminya yang meninggal, sedangkan yang lainnya hanya mengalami luka berat dan ringgang.

Gambar diambil dari Instagram @tomliwafa

Di antara penumpang, terdapat juga anak ke duanya yang masih bayi, Gala Sky Ardiansyah yang baru lahir tahun lalu, tepatnya pada tanggal 14 Juli 2020 pukul 05:21 WIB. Bayi ini bersama pengasuhnya dan supir selamat dalam kecelakaan tersebut. Hal ini menarik Xiangyi untuk mempelajari Hasta Aksaranya (Selatan) sebagai berikut :

Hasta Aksara Selatan

Struktur Hasta Aksara sangat khusus. Diri adalah Kuda tanah Wuwu (戊午), Air kecil Gui (癸) di bulan adalah papanya, sedangkan Tikus Zi ( 子 (yang juga air kecil) adalah saudara papanya yang mengendarai mobil. Kerbau Chou (丑) berinteraksi He (合) dengan Zi adalah mobil yang mereka tumpangi. Logam Geng (庚) dengan deity Shi (食) adalah mama kandungnya Vanessa Angel.

Peran Chou di sini ada tiga: 1, sebagai bintang rampok Jie (劫) yang merampok nyawa papanya Gui (癸) di atasnya. 2, sebagai kendaraan yang mereka tumpangi. 3, sebagai Gudang logam yang mengudangkan mamanya Logam Geng (庚).   

Logam besar (Vanessa Angel) duduk di atas Zi (子), berada pada fase kematian (死). Juga He dengan kayu kecil Yi (乙), berada pada fase rahim (胎), ditambah dengan keberadaan Gudang logam Chou (丑) di sektor orang tua, sungguh sebuah komposisi Hasta Aksara yang sangat tidak menguntungkan bagi ke dua orang tuanya.

Periode hidup pertama Macan kayu (甲寅) berada pada fase pemusnahan logam, sedangkan periode anak2nya berada di cabang bumi bulan, yaitu gudang logam Kerbau Chou (丑), jadi peristiwa buruk akan terjadi pada masa kanak2nya, terutama memasuki tahun Kerbau Chou (丑).

Pada tanggal 4 November 2021 sekitar 12:36, terjadi kecelakaan tunggal yang menghabiskan nyawa Vanessa dan suaminya. Kala ini periode hidup anak ini berada di kerbau Chou (丑), tahun 2021 juga tahun kerbau, 4 November adalah bulan Naga Chen (辰 (Selatan) dan tanggal 4 juga hari Naga Chen (辰). Kejadian pecah pada jam Kuda Wu (午). Yang terjadi disini adalah Naga Chen (辰) mewakili tikus Zi (子), lalu menabrak sekuat tenaga ke kuda Wu (午), hingga menjungkir  balikkan mobil Chou (丑). Itulah penyebab kecelakaan tersebut.

Zi (子) adalah orang yang mengemudikan mobil Chou (丑). Kuda Tanah Wuwu (戊午) adalah sebuah benda elektronik berbentuk kotak. Yi (乙) yang berjajar disampingnya adalah seutas tali, juga bisa dipandang sebagai gelombang sinus elektro magnetik, jadi Wuwu + Yi jelas adalah sebuah handphone. Pengemudi Zi berinteraksi Chong dengan hp Wuwu, dan membuat Kuda Wu menjungkir balikkan (Chuan) kendaraan Chou. Jadi dugaan pengemudi bermain hp dimana mobil sedang melaju sangat kencang nampaknya ada benarnya.

Ketika benturan miring disertai gesekan hebat (穿) dengan pembatas jalan (戊午) terjadi, suami Vanessa (癸) terbentur sangat keras dan meninggal, mobil yang sudah rusak sisinya tidak terkendali dan bersalto (卯破午) ke tengah, menyebabkan Vanessa (庚) terlempar (乙) dari dalam mobil dan meninggal seketika. Semua gambaran itu bisa tertangkap dari Hasta Aksara anaknya.       

Lalu bagaimana keadaan selanjutnya bayi malang ini? Deity Guan (官) dipilar jam Hasta Aksarannya (乙卯) adalah mengasuh prianya, dan deity Yin (印) yang hadir bersama Jie (劫) adalah orang tua asuh wanitanya. Jadi pasti ada (keluarga) yang mengambilnya membesarkannya. Permasalahannya adalah komposisi pilar seperti ini memungkinkan masa mudanya gampang bersentuhan dengan hukum. Namun jika bimbingan terarah baik, kelak anak ini bisa menjadi seorang pejabat tinggi menjelang masa tuanya.

Jakarta, 10 November 2021

Xiangyi.



Categories: Uncategorized

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: