Donald John Trump

Tahun 2020 adalah tahun hebat bagi Amerika, tentu saja juga presidennya Trump. Semua orang yang waras bisa melihat dengan jelas bagaimana Trump berakting, sehingga membuat negaranya berantakan seperti sekarang ini. Mari kita bahas Hasta Aksara Trump yang mencari musuh dimana-mana dan sekarang bagaikan sedang terkurung dalam kebakaran yang hebat.

Hasta Aksara

Kombinasi huruf Hasta Aksara ini sangat istimewa, Diri Kambing tanah lahir pada jam Ular tanah (10:54), semua elemennya sama dengan Diri (tanah kecil), cabang buminya Ular, Kuda dan Kambing bersatu jadi api musim yang juga menghidupkan tanah. Tahun Anjing api, Anjing dan Kuda juga menimbulkan elemen api. Hampir tidak ada huruf yang tidak mewakili diri, luar biasa. Itulah yang membuat sifatnya berapi-api, keras kepala, over percaya diri, egois dan otoriter. Komentar terbarunya adalah: “Jika aku tidak terpilih kembali Oktober nanti, nasib Amerika akan hancur”. Bagaimana menurut anda?

Satu-satunya elemen di batang langit yang sangat berharga baginya adalah kayu Jia di pilar bulan. Pengabungan antara kayu Jia dan tanah Ji memberikan keuntungan baginya. Jia adalah ayah, kayu menghidupkan api, sejak lahir sudah kaya raya. Kuda dan Ular masuk gudang, Kambing berintraksi Xing dengan Anjing mengendalikan energi logam Xin sepenuhnya, karena itu kekayaannya sangat besar dan bisa menjabat presiden Amerika. Interaksi Liuhe Monyet dan Ular malah mengikat keduanya, sehingga tidak bisa berfungsi normal, tidak bagus. Sedangkan interaksi Banhe Ayam dengan Ular menhasilkan energi logam yang dibutuhkannya, bagus.

Api Bing kuat di batang langit, karena itu bertemu Logam Geng tidak ada gunanya, sedangkan Logam Xin berguna baginya. Kedudukan dan kekuasaan keduanya terdapat di Bulan dan Tahun, karena itu ia bisa mendapatkan kekuasaan tertinggi di Amerika, itulah juga sebabnya, kenapa ia tidak suka kehadiran logam Geng yang bisa menghancurkan kayu Jia.

Liuhe antara Kuda dan Kambing sama sekali tidak ada gunanya, yang ada malah menutup pintu gudang Kambing. Kuda yang bersama Ular berasal dari Anjing adalah rakyat-rakyatnya yang bisa dibodohinya. Karena itu jika Tikus hadir mengusir Kuda akan bagus, juga menyukai Kerbau yang bisa membuka gudang Kambing. Namun Tikus dan Kerbau tidak boleh hadir sekaligus, malah akan mengacaukan kerja sistem. Orang yang memiliki Hasta Aksara seperti ini, bisa dipastikan akan sangat merugikan harta keluarga. Kebetulan keberutungan Amerika sedang ada di bawah, sehingga bisa mendapatkan seorang presiden dengan sistem Hasta Aksara seperti ini.

Ia masuk ke perusahaan ayahnya sangat awal, masih berada pada periode Monyet yang tidak disukainya, karena itu usaha kerasnya belum mendapatkan perhatikan sang ayah. Hingga tahun Babi logam 1971, kemunculan Xin menguntungkan dirinya, saat yang sama Babi juga berhasil menyingkirkan Monyet dengan interaksi Chuannya. Tahun ini baru mendapat pengakuan ayahnya.

Setelah itu, selama menjadi pengusaha, Trump telah pernah jatuh bangkrut sebanyak 4 kali. Di antaranya adalah yang terjadi pada periode Anjing tanah yang membawa kabar hadirnya Kuda. Maka pada tahun Kambing logam 1991, kemunculan logam Xin menguntungkan dirinya, tetapi Kambing berinteraksi He dengan Kuda telah menutup gudang kambing, artinya usaha yang tidak mendapatkan hasil. Tahun ini Trump Taj Mahal bangkrut. Hanya berselang setahun lebih, di tahun Monyet air 1992, menyusul Trump Castle Associates yang bangkrut, karena Monyet Liuhe dengan Ular.

Yang ketiga kali terjadi pada periode hidup logam Geng, logam menghantam kayu Jia, terjadi ketika Kayu keluar pada tahun Monyet kayu 2004, yang terjadi adalah kebangkrutan pada Trump Hotel & Casino Resorts. Yang keempat terjadi pada periode hidup Tikus, hambatan yang ditimbulkan Kuda teratasi, adalah periode yang sangat baik. Namun ketika tiba tahun Kerbau tanah 2009, Kerbau menghambat kegiatan Tikus dengan cara Liuhe, menyebabkan kebangkrutan Trump Entertainment Resorts. Yang hebat adalah kekayaan yang ditinggalkan ayahnya sangat besar. Setiap kali terjadi kebangkrutan, hanya cukup menjual separuh kepemilikan ditambahkan dengan yang lainnya sudah cukup untuk mengatasinya. Hebatnya lagi, ia bahkan masih bisa memegang kendali perusahaan tersebut.

Yang terjadi sekarang bisa dikatakan kebangkrutan kelima baginya. Sekarang yang ia pimpin adalah Negara, adalah sebuah perusahaan publik sangat besar. Bosnya adalah rakyat Amerika dan anaknya adalah kabinet kerjanya. Rakyat berada pada pilar bulan, terdapat bintang jahat, dari awal sudah ada kelompok yang tidak menyukai dirinya. Kuda adalah bagian dari gudang Anjing, adalah kelompok orang hitam. Kayu Jia berinteraksi He dengan Tanah kecil Ji, Kuda dan rakyat Amerika bukan saja tidak lebih baik, malahan mengalami kemunduran, minoritas hitam, terutama keturunan Afrika tentu tidak terlepas dari sasaran cara memerintahnya yang rasis.

Trump yang kasar dan sombong, begitu naik tahta langsung melancarkan serangan masif ke Tiongkok, sanksi demi sanksi dengan menaikan tarif import dilancarkan, bahkan meramba ke berbagai bidang termasuk teknologi dan lainnya. Tiongkok melayaninya dengan baik. Yang terjadi adalah rakyat Amerika sudah terlalu tergantung kepada produk Tiongkok yang murah dan tepat guna, eksport hasil pertanian Amerika yang besar ke Tiongkok juga terganggu signifikan. Semakin Trump menjatuhkan sanksi, kehidupan golongan menengah ke bawah rakyat semakin susah. Akumulasi ketidakpuasan kelompok hitam pun meledak tak terbendung dengan kasus kematian George Floyd. Ditambah lagi dengan pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, Trump kini telah tenggelam nyanyian kematian, bagai tenggelam di dasar laut, sulit bernafas.

Kini ia berada di periode Kerbau yang menabrak gudang Kambing, suatu periode yang baik. Karena itu ia bisa memenangkan pemilihan presiden Amerika di tahun Monyet api 2016. Seperti telah diuraikan di atas, adanya Kerbau tidak boleh timbul lagi huruf Tikus. Namun Tikus justru muncul di tahun 2020 ini, Pantas saja Amerika menjadi kacau balau tak terkendali.

Kegagalan Trump terletak pada Hasta Aksaranya yang terlalu kering membara, menyebabkan sifatnya yang terlalu emosional dan percaya diri. Lihat saja, dalam keadaan yang demikian sulit, ia masih bisa campur tangan atas urusan Hongkong, keluar dari organisasi kesehatan dunia dan terus-menerus memusuhi Tiongkok ……..

Jakarta, 15 Juni 2020.

祥瑜  (0816 192 6783)



Categories: aktor, Artikel, astrologi., Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, Orang kaya, Politik, Umum

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: