Hasta Aksara Membaca Dorce

Dua hari lalu sebuah artikel tentang kesehatan mengangkat Dorce yang sakit ginjal. Bintang yang bersinar sangat terang pada 80 an ini memang pantas kita pelajari Hasta Aksaranya. Entah berapa lama yang lalu Xiangyi pernah membahasnya dengan bekal ilmu yang dikuasai saat itu. Mari kita bahas kembali Hasta Aksaranya dengan pemahaman ilmu yang dicapai saat ini, hasilnya semakin akurat dan mudah di mengerti.

Lahir di Solok, Sumatera Barat. Hasta Aksara Selatannya sebagai berikut :

4 pilar dari 8 huruf dari Dorce semuanya bersifat Yin, sistem akan mengejar Yang sebagai penyeimbangnya. Karena itu sejak kecil, Dorce lebih tertarik kepada pria dari pada wanita.

Bintang Ayah maupun Ibu dalam sistem mengalami reduksi menuju pemusnahan (絕) dan kematian (死), karena itu sejak kecil ke dua orang tuanya telah meninggal dunia. Diri kayu Yi (乙) duduk di atas bintang nenek (yang mengandung orang tua) di Jakarta.

Simbol panggung Wu (戊) muncul pada awal periode kehidupannya, sejak kecil ia telah naik pentas menyanyi dan sering melawak dengan memerankan wanita.

Dorce lahir sebagai pria, hal ini bisa dilihat dari Ayam kayu yang ada di Jam lahir, karena Yiyou (乙酉) adalah alat kelamin pria. Ayam tersebut di Chong oleh Kelinci dari tahun, di samping itu juga terdapat gudang logam Kerbau Chou (丑), berarti ia tidak menyukai jelas kelaminnya itu dan ingin menyingkirkannya.

Pada periode hidup Anjing api (丙戌), interaksi yang timbulkan anjing bisa menyingkirkan Ayam (酉) yang selama ini mengganjal. Tahun 1985 adalah kehadiran diri di tahun, yang juga merupakan tahun yang bisa mengeksekusi Ayam. Diperkirakan operasi transgendernya dilakukan pada tahun tersebut di Surabaya. Dorce telah terlahir kembali menjadi seorang wanita yang bisa dikatakan sempurna.

Berita Dorce ganti kelamin disiarkan secara luas oleh berbagai media tulis dan elektronik, hal ini semakin membuat dirinya terkenal. Dorce kemudian tampil di televise lokal Surabaya, kemudian tampil di TVRI. Sejak itu Dorce seolah menjadi objek laris yang mesti di dapatkan berbagai media di Indonesia. Nilai tawarnya tentu saja juga turut membumbung sangat tinggi.

30 tahun pada periode hidup berikutnya, Ayam kayu (乙酉), Monyet kayu (甲申) dan Kambing air (癸未) adalah periode hidup yang bagus. Hingga pada periode Kuda air (壬午), kerbau (丑) di bawah Diri kayu kecil Yi (乙) mengalami Chuan (穿). Kerbau di sini bisa mewakili perut bagian bawah dan ginjal, jadi efek dari Chuan akan menyebabkan sakit pada bagian ginjal. Jika Dorce telah menyadari ginjalnya kurang bagus saat ini, malah merupakan sebuah kabar baik, karena terjadi sangat dini. Itu berarti masih bisa diobati. Bila hal ini terjadi pada tahun 2021, berarti sudah mengalami kerusakan permanen yang sulit diobati lagi, apalagi jika baru menyadarinya setelah tahun 2023.

Jakarta, 25 September 2019

Xiangyi.



Categories: Uncategorized

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: