Energy Fengshui Buruk Telan Korban Nyawa Satu Keluarga

Tanggal 5 Agustus 2019, katika Xiangyi masih di luar kota bersama klien dalam mobil, dering hand phone yang tiba-tiba memutuskan percakapan kami, teman dari Jakarta memberitahukan telah terjadi kebakaran dini hari yang menelan korban seluruh anggota keluarga yang terdiri dari 4 nyawa dalam satu keluarga, dan kebetulan kakak perempuan sang istri kami kenal.

Xiangyi baru kembali dari luar negeri 10 hari kemudian. Setelah kembali dari Taiwan, Xiangyi langsung mengunjungi lokasi dan melakukan audit fengshui. Xiangyi merinding melihat hasilnya, karena begitu tepat sebagaimana yang Xiangyi perkirakan.

Dibawah adalah foto yang diambil dari google, jelas sekali dipotret jauh sebelum kebakaran terjadi, tokonya Nampak sangat jelas. Persisnya hanya sekitar 5 ruko dari pertigaan jalan di ujung jalan K.Tlk Gong.

Tanda bulatan pada peta adalah posisi toko tersebut berada. 

Ternyata ruko tersebut terukur menghadap Jia, nyaris berada di garis pembatas antara antara Jia (甲) dan Mao (卯), yaitu hadap Timur sektor 1 sangat dekat dengan sektor 2. Hadap seperti ini di sebut Jianxian (兼線), singkatnya ruko tersebut menghadap garis tidak murni. Garis seperti ini sebaiknya dihindari, karena dapat mengundang timbulnya berbagai hal yang buruk. Namun dengan penataan ruang yang baik, sesungguhnya tempat itu masih bisa digunakan, hal ini bisa dilihat dari cakram Luoshunya seperti di bawah:

Sektor depan di bagian tengahnya menghadirkan bintang hadap angka 8, itu energy kejayaan yang membuat bisnisnya cukup baik. Kekurangannya adalah di sektor tenggara, selatan dan barat daya terhimpun kombinasi bintang api yang sangat kuat, yang mudah memicu terjadinya kebakaran. Yang lebih buruk lagi adalah hasil pengukuran menunjukkan bahwa mulut jalan jatuh di huruf Wu (午), dalam fengshui itu disebut Shaqi (煞氣) atau energy sangat buruk yang mengundang kehadiran malapetaka.

Energi fengshui Tahun Babi tanah 2019 menghadirkan angka kayu 3 di selatan dan angka petaka 5 di barat daya. Kebakaran itu terjadi sehari sebelum perngantian jieqi (節氣) dari angka 5 ke angka 6, jadi masih di angka lima. Kalau begitu angka 9 yang mewakili energy api hadir di Selatan dan angka 4 yang mewakili energy kayu hadir di tenggara. Semua energy yang terkumpul terdiri dari kayu dan api. Lalu pada tanggal 5 Agustus kembali menghadirkan angka 3 yang mewakili energy kayu di sektor selatan. Sehingga energy kayu yang hadir ini menyalakan energy api dan memicu terjadinya kebakaran hebat yang menghabiskan mereka sekeluarga.

Betapa mengerikannya energy Shaqi sekaligus dengan arah yang jatuh pada garis ganda, efeknya tak terbayangkan. Apalagi toko tersebut dipenuhi oleh kertas-kertas, hio, lilin dan minyak lampu (toko kebutuhan sembahyang) yang mudah terbakar.

Jakarta, 19 Agustus 2019

Xiangyi.



Categories: Artikel, Fengshui, lain-lain, Umum

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: