Hasta Aksara untuk Transgender

Lucinta sempat membuat heboh masyarakat Indonesia karena identitas pribadi dan perkawinannya. Sebelumnya tidak banyak yang mengetahui identitas dirinya yang sebenarnya, ternyata ia seorang transeksual atau transgender.

Hasta Aksara membagi gender pria dan wanita secara sangat tegas, lalu bagaimana penerapan Hasta Aksara bagi seorang transeksual. Melalui studi kasus yang cukup banyak, Xiangyi menyimpulkan bahwa Hasta Aksara untuk para transeks, masih harus menggunakan gender aslinya yang terbawa dari lahir.

Mari kita gunakan Hasta Aksara Lucinta sebagai contoh kasusnya. Ia lahir pada tanggal 16 Juni 1992, salah satu satuan waktu lahir yang masuk akal adalah Ayam. Hasta Aksara Selatannya sebagai berikut :

Elemen Diri Lucinta adalah Air kecil Gui (癸), hadir bersama Babi (亥) yang merupakan air besar, sehingga huruf Babi tersebut dengan sendirinya bisa mewakili bagian dari tubuhnya. Kita tinggal mencari tahu, bagian tubuh manakah yang dimaksud.

Huruf Babi membawa serta sebuah huruf kecil berwarna hijau, yaitu Shang (傷), dimana fungsi Shang dalam Hasta Aksara adalah sistem ekskresi, jadi alat yang berfungsi untuk mengeluarkan sesuatu dari dalam tubuh, Babi memiliki elemen air, jadi yang dikeluarkan dari dalam tubuhnya adalah cairan, yakni air seni. Jadi simbol Babi tersebut adalah alat kelamin prianya.

Sebuah symbol Monyet berada di tahun dan berinteraksi Chuan dengan Babi. Chuan memiliki arti penolakkan, artinya ia tidak menginginkan (menolak) keberadaan alat kelamin pria di tubuhnya itu. Monyet memiliki elemen Logam (pisau), sedangkan Ren (壬) yang ada di atas Monyet adalah orang lain yang memiliki gender berbeda dengan dirinya. Itu berarti suatu saat ia akan membuang alat kelamin itu dan mengantikannya dengan alat kelamin wanita.

Hal ini juga bisa kita lihat dari kehadiran yin (印) dengan bentuk tulisan penuh pada awal Hasta Aksara (pilar tahun), menjadi Yin (ㄗ) yang memiliki bentuk tulisan hanya separuh di akhir Hasta Aksara (pilar jam), itu berarti Ia akan mengubah alat kelamin pria yang dibawahnya sejak lahir menjadi alat kelamin wanita dalam perjalanan hidupnya.

Kapan pergantian status itu terjadi? Jawabannya ada di pilar bulan. Karena Cai (財) adalah keinginan, Bing dipilar bulan yang mewakili keinginan berinteraksi He dengan Logam Xin yang membawa tanda status wanita (ㄗ). Pilar bulan mewakili kurung waktu antara usia 18 hingga 36 tahun. Artinya ingin mengubah dirinya menjadi wanita tulen pada kurun waktu tersebut.

Sekarang mari kita lihat apa yang diinformasikan oleh periode kehidupannya. Periode pertama Kerbau api (丁丑, 2001 – 2010), dari api Ding yang bergabung dengan air Ren, Kerbau yang berada di bawah Ding bisa dipandang sebagai gudang Ayam, bisa di ketahui sejak dini, kejiwaan Lucinta telah mengarah kepada lawan jenis.

Periode hidup ke dua Macan tanah (戊寅, 2011 – 2020), tanah besar Wu adalah panggung, dunia panggung adalah salah satu saluran untuk mewujudkan keinginannya itu. Tahun Ular air 2013, terjadi interaksi Sanxing (三刑) yang terbentuk dari Macan (periode), Ular (tahun berjalan) dan Monyet (tahun Hasta Aksara), suatu interaksi yang sangat merugikan kekerabatannya. Macan pada periode memberikan informasi anak dengan deity bintang anaknya, yaitu Shang (傷) dan Guan (官). Ular di tahun berinteraksi Chong dengan Babi (alat kelamin), kemudian dibawa pergi (He) oleh Macan, sangat mungkin ia melakukan operasi ganti kelamin pada tahun ini, sehingga mulai saat itu ia tidak mungkin bisa memiliki anak kandung sendiri. Setelah itu, identitas Muhammad Fatah telah terhapus total dari dunia, ia telah berubah sepenuhnya menjadi Lucinta Luna yang lebih cantik dari wanita biasa.

Babi juga mewakili sektor keluarga. Periode Macan tanah berhubungan sangat rapat dengan pilar diri Babi air, dimana Tanah besar (戊) He dengan Diri Air kecil (癸) dan bintang perasaan Macan (寅) juga He dengan sektor keluarga Babi (亥), berarti ia ingin membentuk keluarga sendiri atau menikah. Yang menarik di sini adalah, kombinasi pengabungan di batang langit antara Tanah besar dan Air kecil adalah He Guan (官), sedangkan kombinasi pengabungan di cabang bumi Macan dan Babi adalah He Shang (傷), Guan adalah laki-laki dan Shang adalah perempuan.

Tahun Anjing tanah 2018, Tanah besar hadir pada tahun, Lucinta berhubungan akrab dengan aktor kelahiran Filipina, Bigham; Tahun Babi tanah 2019 adalah tibanya sektor keluarga Babi, kenyataannya adalah Lucinta menikah (resmi membentuk keluarga) dengan Bigham pada 12 Maret 2019. Tetapi sayang, kemunculan Babi langsung berinteraksi Chuan dengan Monyet, Chuan di sini berarti memutuskan. Perkawinan ini hanya bisa bertahan satu minggu, dimana pada tanggal 20 Maret 2019 langsung bercerai.

Babi yang baru bebas langsung bergabung dengan Macan, kekosongan sektor keluarga itu langsung terisi oleh seseorang bernama Abbas, yang kemudian diketahui seorang wanita yang berpenampilan seperti laki-laki dengan nama aslinya Ester. Hal ini bisa terbaca oleh Hasta Aksara Selatan. Hebat kan?

Jakarta, 18 Juli 2019

Xiangyi.



Categories: Ba Zi, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

7 replies

  1. Hasta aksara selatan khusus orang ahli forex(valuta asing ) ditunggu tulisan nya xiangyi

  2. Adakah orang sukses dengan hasta aksara selatan tetapi apabila hasta aksara diubah menjadi utara malah sebaliknya tidak bisa sukses atau tidak sesukses hasta aksara selatan? Trims Pak

  3. Suhu XiangYi, saya baru ditabrak motor lain sehabis sinciah, kelahiran 21 juni 1977 jam 3.30 sore.. tolong bisakah dilihat hasta aksara apakah saya harus lebih berhatihati? trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: