Mengungkap Transex dengan Hasta Aksara

Tangfei, adalah selebritis transeksual pertama di Taiwan. Kisah hidupnya sangat unik. Baginya, transeksual adalah suatu kecelakaan.

Tangfei lahir di sebuah keluarga biasa, sejak kecil suka menyanyi dan sering memenangkan lomba di kotanya. Sayang sekali, ketika beranjak remaja, bisnis papanya mengalami kesulitan dan bangkrut.

Tangfei remaja terpaksa tidak melanjutkan sekolah dan terjun ke pentas untuk meringankan beban keluarga.

Tahun 1987, papanya sakit keras, sedangkan utang lama belum terbayar lunas. Agar mendapatkan uang lebih banyak, ia menerima tawaran pentas nyanyi di Singapore.

Sampai di sana, beberapa kali pentasnya tidak membuahkan hasil baik, sedangkan ia perlu mengirim uang untuk membiaya pengobatan  papanya.

藝人唐飛

Tangfei terus meminjam pada bosnya, melihat tinggi badannya yang tinggi semampai, hidung mancung dan wajahnya yang manis, sebuah fisik yang cocok untuk seorang wanita cantik. Si bos memintanya menjalankan operasi transeksual agar pemasukkan meningkat baik. Tentu saja Tangfei menolak mentah2. Namun sebelumnya ia telah menanda tangani kontrak dalam bahasa Inggris yang tidak dipahaminya, termasuk kesediaannya untuk transeksual, jika tidak dituruti, ia harus membayar uang pembatalan kontrak yang nilainya puluhan kali lipat dari uang yang telah diterimanya. Dibawah tekanan ekonomi dan ketidak-berdayaan, akhirnya ia harus menjalankan operasi tersebut.

Segera setelah itu, Tangfei dilatih dengan telaten bagaimana bersikap sebagai seorang wanita. Namun diluar dugaan, ia tidak pernah naik pentas lagi, tetapi dikirim ke Night-club sebagai teman minum melayani pria2 hidung belang.

Tangfei melewati hari dengan susah payah, akhirnya batas waktu kontrak 2 tahun telah selesai dan ia kembali ke kampung halamannya. Tentu saja ia menyembunyikan prihal transeksualnya dan kembali hidup sebagaimana seorang pria.

Tangfei kembali menghadapi tekanan hidup, karena pentas seninya tidak laku. Terpaksa sekali-kali ia harus terjun memberikan pertunjukan buka-bukaan (tentu sebagai wanita) yang diadakan kelompok2 tertentu. Sialnya dalam suatu kali pertunjukan, mereka digerebek polisi dan semuanya diangkut ke kantor polisi untuk diinterogasi lebih lanjut.

Karena suaranya yang serak kasar, polisi yang menginterogasi dirinya mengira dirinya waria, dibawahnya ke dalam ruang tertutup untuk diperiksa badannya. Polisi itu (pria) kaget, segera berlarian keluar sambil berteriak : “Ternyata ia memang seorang wanita !”

Keesokan harinya, wajah Tangfei segera menghiasi halaman depan koran2, kabar ia menjadi wanita membuat heboh besar di kampung halamannya.

Nasib sial Tangfeipun kembali mengulang. Papanya tidak bisa menerima anak sulungnya tiba2 berubah menjadi seorang gadis, memukulnya hingga pingsan. Mamanya memolongnya, diam-diam menyuruhnya pergi berlindung ke rumah tante (adik perempuan mama) yang sejak kecil sangat sayang padanya.

Sesampainya di rumah Tante, ia diusir oleh Omnya (suami tante), bahkan koper Tangfei dilempar keluar dari rumah.

Sejak itu Tangfei menjadi pengelana tiada tujuan.

Menyadari suara Tangfei yang bagus ketika bernyanyi dan parasnya yang cantik, ia ditampung oleh seorang ibu tua yang mengelola panggung keliling. Sejak itu, ia resmi menjadi seorang penyanyi wanita transeksual dan namanya pun mulai melambung.

Dalam suatu kesempatan di tahun 2003, Tangfei life di radio, sejak saat itu menjadi tamu rutin di media elektronik Taiwan, baik radio maupun televisi, akhirnya berhasil juga menjadi seorang sukses.

Sebagai seorang transeksual, tentu saja Tangfei tidak memiliki kehidupan perkawinan yang normal.

Tangfei juga pernah mengalami patah hati seperti seorang wanita normal, pada akhirnya mendapatkan seorang Kak Long yang bisa menerima, bahu membahu dan hidup bersamanya.

Juni 2017, dalam suatu kali pentas, Tangfei terlihat memegan perutnya saat turun pentas segera setelah selesai membawakan lagunya.

Beberapa hari kemudian, ia meninggal akibat komplikasi yang berawal dari infeksi selaput perut.

唐飛命盤

Mari kita lihat, bagaimana Hasta Aksara Tangfei menyampaikan kisah hidupnya.

Elemen diri Logam kecil, Logam Xin (diri) dan Ayam (berelemen logam) mengapit sebuah Air yang dihidupkan olehnya, karena itu, ketiga huruf itu tergabung jadi satu.

Selain itu jam lahir Tikus tanah.

Berhubung tikus berelemen air, sedangkan air dan tanah keduanya terhubung pada diri, karena itu Tikus juga adalah bagian dari tubuhnya.

Hubungan Ayam dan Tikus adalah Po atau pincang, Po berarti pincang, berhalangan atau operasi.

Itu berarti bagian tubuh tertentunya berhalangan, atau mengalami kepincangan dan harus dioperasi.

Tikus yang berelemen Air merupakan anak atau sesuatu yang dikeluarkan/dilahirkan dari tubuh, itu berarti Tikus adalah alat tubuh untuk mengeluarkan cairan tubuh.

Posisi tikus ada di pilar Jam dengan batang langit Tanah besar Wu yang merupakan induk bagi Logam.

Itu berarti, Tikus adalah alat klamin (laki-laki) nya.

Jadi interaksi Po antara Ayam dan Tikus berarti alat kelaminnya mengalami operasi, telah cacat dan berubah bentuknya.

Pada periode Logam kecil Xin, berarti ayam telah tiba (karena ke duanya sama2 berelemen logam kecil).

Tahun Kelinci api 1987, Kelinci tabrak dan mengerakkan Ayam, dibawa tekanan ekonomi demi menolong keluarga (ayah), ia dipaksa melalukan operasai transeksual.

Periode berikutnya Kuda logam sangat buruk baginya, diusir dari rumah dan mengelandang, hidup berpindah-pindah, mempertahankan hidupnya dengan pertunjukkan pentas jalanan.

Setelah masuk periode hidup Ular tanah, kehidupannya membaik dan itu adalah periode terbaik dalam hidupnya.

Tahun Kambing air 2003, namanya membumbung berkat media radio dan televisi.

Periode Naga adalah masa akhir baginya, Naga membunuh (Chuan) Kelinci yang berada di bawah Diri Logam kecil, juga mengudangkan semua air yang merupakan daya hidup baginya.

Tahun Ayam api 2017, Api datang menghantam Logam, semula hanya merasa sakit perut sehabis pentas, dan berakhir dengan komplikasi hingga meninggal dunia.

 

Jakarta, 4 Nov 2017.

Logo Xiangyi

Xiangyi.



Categories: Artikel, astrologi., Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: