Bhumibol Adulyadej

King_Bhumibol_Adulyadej

Lahir sebagai Air kecil Gui, ia lahir di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat, pada tanggal 5 Desember 1927 jam 08:45 waktu setempat. Kombinasi jam yang baik ini membuat dirinya bisa mengendalikan Kelinci di tahun yang mewakili negerinya. Diri (Gui) duduk di atas Logam kecil membawakan status raja padanya.

Raja Thai Chart

Sesungguhnya status raja itu datang dari kakaknya, yaitu Babi logam. Babi yang berelemen Air besar adalah kakaknya. Babi logam (辛亥) menghadirkan status raja pada sang kakak yang sesungguhnya adalah seorang raja. Namun masuk ke dalam gudang Naga, yang mengakibatkan terancam pendek usia.

Pada periode hidup Anjing logam, Anjing menabrak Naga, saatnya kakak yang raja berpulang. Tahun Anjing api 1946 adalah tahun kejadiannya, di mana kakaknya meninggal dengan misterius pada bulan Juni tahun tersebut dan menurunkan tahta kerajaan Thailand kepada dirinya. Maka ia dinobatkan menjadi Raja Rama IX pada tanggal 9 Juni 1946. Ketika itu ia baru berusia 29 tahun menurut perhitungan Hasta Aksara, masih sangat muda.

Interaksi elemen sistem Hasta Aksara telah menguasai Kelinci. Api kecil di atas Kelinci adalah huruf dan Kelinci sebagai kertas. Ia mendapat nilai tinggi pada pelajaran sastra Perancis, Latin, dan Yunani semasa sekolahnya. Ia juga gemar menyisihkan waktu untuk membaca dan menerjemahkan buku-buku bahasa asing ke dalam bahasa Thai.

Dua Api (besar dan kecil) membungkus di Tahun dan Jam sistem Hasta Aksara, Api mewakili cahaya dan warna. Ia juga seorang fotografer.

Liushen (deity) yang hadir bersama Api adalah Cai mewakili gerak. Ia juga seorang atlet berlayar yang ikut berpartisipasi dan memenangkan medali emas dalam ajang Sea Games tahun 1967 di Manila (Filipina). Kehadiran Logam pada Diri dengan sistem terbungkus Api juga membawakan bakat dan kegemaran atas musik baginya. Ia menyukai musik jazz dan lagu kontemporer, juga merupakan anggota kehormatan dari Institut Musik dan Seni Wina (Austria).

Sektor istri adalah Ayam, periode hidup Ayam tanah merupakan masa perkawinannya. Dalam hal ini, Tanah kecil yang memperantarai Logam Xin dengan Api merupakan bintang Istri. Ia menikahi Sirikit pada tahun Kerbau tanah 1949, di mana Kerbau sebagai kandang Ayam menghadirkan Ayam pada tahun dan mempersatukannya dengan bintangnya.

Naga Api hadir di Jam lahir, karena itu Api Ding mewakili putra, Logam Geng menyatu dengan Api Bing adalah putri, Bing sendiri putri dan Naga juga putri. Ia memiliki seorang putra dan tiga orang putri.

Gangguan kesehatannya berkisar pada tulang, sumsum dan syaraf. Gangguan sumsum tulang belakang terjadi pada tahun 1995. Sekitar tahun 2003 – 2005 juga memiliki permasalahan syaraf terjepit. Juni 2006 mengalami keretakan tulang ketika terjatuh saat olahraga.

Salah satu sifat air adalah mengalir bersama dan menjauh dari sumbernya. Ketika muda, keadaan itu dipahami sebagai berpindah ke tempat yang sangat jauh, tetapi jika terjadi pada masa tua, berarti meninggalkan kefanaan dunia ini. Tahun 2015, periode hidupnya mulai memasuki Air besar. Pada tahun Monyet api 2016, Monyet sebagai sumber air muncul, memberikan informasi bahwa air tersebut akan mengalir menjauh dari sumbernya. Ia meninggal dunia pada tanggal 13 Oktober 2016 di usia 89 tahun.

 

Jakarta, 27 Oktober 2017

Logo Xiangyi

Xiangyi



Categories: aktor, Artikel, Ba Zi, hasta aksara, lain-lain, Politik, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: