Wayan Mirna

Wayan Mirna

Kasus Wayan Mirna hingga kini (21 Jan’16) belum terungkap, terlepas dari siapa pelakunya, yang jelas ia meninggal karena keracunan kopi. Hal ini bisa kita pelajari melalui Hasta Aksara, struktur Hasta Aksara seperti apa yang mudah keracunan makanan.

Xiangyi mendapatkan tanggal lahir Wayan dari sumber terpercaya, karena pihak keluarga tidak ingin mempublikasikannya, izinkan Xiangyi untuk tidak menuliskan tanggalnya. Kita hanya gunakan Hasta Aksaranya untuk keperluan analisis sebagai berikut :

Wayan chart

Diri Mirna diwakili Kayu besar (甲), interaksi pengabungunan antara Naga (辰), Ayam (酉) dan Kelinci (卯) telah memutuskan akar kayunya, dengan demikian dipastikan Mirna takut terhadap periode hidup atau tahun yang menghadirkan elemen Api.

Dalam metafisika Tiongkok, Api mewakili racun. Jadi Mirna yang takut Api memang mudah teracuni oleh racun apapun, terutama ketika berada di luar rumah.

Ketika memasuki periode hidup Kuda air (壬午, 2015 – 2024), kuda menghadirkan elemen Api dalam bentuk Air, karena Api adalah racun, jelas racun dalam bentuk cair talah hadir di periode dan akan mencelakakan dirinya.

Telah diketahui bersama, Mirna meninggal sesaat setelah minum kopi vietnam di cafe Oliver West Mall Grand Indonesia pada 6 Januari 2016 lalu. Xiangyi memeriksa kode pilar hari tersebut, ternyata Babi api (丁亥), dimana 丁=午 dan 亥 = 壬, jadi kode pilar hari tersebut memiliki informasi yang sama persis dengan periode hidup Mirna saat ini, yaitu 壬午, yaitu cairan beracun, sungguh suatu hal yang seolah sangat kebetulan.

Kembali ke pilar Jam pada Hasta Aksara Mirna, batang langit丁 di sini menginformasikan bahwa sangat mungkin kehidupannya akan berakhir karena racun. Kebetulan kehadiran Babi di hari naas Mirna berinteraksi Chuan (tusuk/bunuh) dengan Monyet pada pilar Diri (Hari) Mirna, itu berarti, racun cair yang muncul pada hari itu akan membunuhnya.

Jika bukan sudah menjadi kenyataan, Xiangyi sungguh tidak berani menyatakan pemaparan yang luar biasa akurat ini ! Tak dapat disangkal, akurasi Hasta Aksara Selatan yang Xiangyi kembangkan memang memiliki ketepatan sangat tinggi.

Mengenai hubungan Hasta Aksara dengan kesehatan, anda bisa memahami lebih jauh dari buku terbaru Xiangyi berjudul “Sehat Cara Tiongkok Menurut Xiangyi”, bisa didapatkan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

 

Catatan :

  1. Oliver adalah pohon zaitun, diwakili huruf 寅 yang merupakan sumber Api, jadi cairan beracun yang diminum Mirna berasar dari cafe Oliver (pemiliknya ada hubungan dengan Macan?).
  2. Mirna adalah anak kembar, kasus ini memperkuat cara Xiangyi menghitung anak kembar dengan pilar hari yang berbeda.

 

紅顏命斷毒咖啡

剛宣佈結婚不久的Wayan Mirna Salimin,本來計畫於今年年底與丈夫進行正式典禮,但是人算不如天算,竟然於一月六日,與兩位好友到雅加達中心Grand Indonesia West Mall的Olivier Cafe去,喝了一口越南冰咖啡不久全身抽筋,後昏迷不醒,被送到Abdi Waluyo醫院幾個鐘頭後,證實已經還魂無術,與世長別了。她也是一個很了不起的人才,從Swinbume University of Technology畢業後,死前是Misca Design的創意與藝術經理。她還有個雙生姊妹,從Wayan那個名字看來,自己應該是老大,如果是這樣,那麼應該是出生於卯時。因家屬不想公開她的生辰,祥瑜只刊出她的南盤八字如下:

Wayan chart

這個八字其實不難解,因為完全符合命理規律。甲木生於卯時有根,本來是活木,但是地支組成了辰酉卯斷了木根,何況自己又坐在申金的上面,明顯是條死木。大樹被砍成了木材,這時最怕的就是見到火,火一到馬上就會被燒成炭灰,乃火柴燃燒自我的死期。2015年,大運已經交入壬午火地,是她那塊木柴將要歸火的時候。今年乙未年與大運的午合成火氣。事發1月6日那天的干支丁亥,當天的酉時交入大寒戊子,在我們南方為芒種、寫成戊午,戊乃巳火的原身,有推動火勢旺化的功能,她在當天的申時左右中毒送院,於戌時旺火從庫出來燒毀了她,所以被正式宣佈亡故,完全符合命理規律,此乃命定。問題是,為何她的雙生姊妹沒事?因為八字格式不同,雙酉入庫不會造成對陰木不利。

 

Jakarta, 21 Januari 2016

Xiangyi Stamp

Xiangyi.



Categories: Artikel, Artikel Mandarin, Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

3 replies

  1. Saya terkesan dengan cara Bapak Xiang Yi menghitung bazi. Namun bagi saya yang buta dan tidak tahu mengenai bazi timbul satu pertanyaan besar
    Mirna adalah anak kembar. Otomatis tahun bulan hari sama. Dan jam hanya berbeda sekian detik atau menit saja
    Sedangkan saya lihat untuk pilar jam rata rata berlaku 2 jam pasti mereka mempunyai struktur yang sama baik pilar jam hari bulan dan tahun.
    Tapi mengapa nasib mereka berbeda sekali

  2. Itulah mystery alam semesta yang sungguh sungguh maha agung . Semuanya berhubungan dengan karma masa lalu akan berbuah dimasa kini dan karma akan terus berlanjut sampai seseorang menemukan pencerahan dan kebijaksanaan yang tinggi ( lewat meditasi cinta kasih ) namaste

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: