Logam Budi Anduk Berubah Air

budi-anduk1

Dalam Metafisika Tiongkok, paru-paru dan pernafasan tergolong dalam elemen Logam, jika elemen Logam yang diinformasikan tanggal lahir seseorang mengalami masalah, ia bisa mendapat gangguan sakit paru-paru atau usus besar.

Budi Anduk, komedian kita yang satu ini lahir 8 Februari 1968 di Jakarta, tanggal lahir ini diterjemahkan menjadi Hasta Aksara adalah :

Budi Anduk Chart

Terdapat tiga buah Logam besar yang diwakili Monyet (申) dalam tanggal lahir Budi. Logam telah mengembos berat Diri Budi yang diwakili Tanah besar (戊), maka gangguan kesehatan terpentingnya akan berkaitan erat dengan paru-paru atau usus besar.

Jika Budi lahir pada jam Tikus air (壬子, 00 – 01), sesuai hukum interaksi Tikus air dan tiga Monyet akan membentuk satu kesatuan dan bergabung menjadi Air sangat kuat. Dalam hal ini Air besar Ren (壬) sama dengan Naga (辰), sehingga Monyet, Tikus dan Naga bergabung jadi air sangat kuat, Logam  (logam) mewakili paru-paru, jika berubah jadi air berarti paru-paru akan terendam air, hal ini akan menjadi titik lemah bagi Budi.

Kini Budi berada pada periode hidup Tikus tanah (戊子, 2006 – 2015), berarti gangguan kesehatan serius akan membahayakan hidupnya. Tahun Kambing 2015 (未) merupakan tahun terakhir periode hidup ini, Kambing akan membunuh Tikus yang muncul kembali di periode. Kematian Tikus akan menyeret perusakan pada paru-paru yang telah menyatu dengan Tikus. Artinya keselamatan Budi akan terancam tahun 2015.

Kenyataannya Budi meninggal dunia di hari Naga air (壬辰), tanggal 11 Januari 2016 akibat paru-paru basah, sesuai dengan informasi paru-paru terendam air. Saat ini masim berada di tahun Kambing, setelah 4 Februari 2016 baru berganti ke Monyet.

Anda akan lebih memahami dasar analisa ini setelah membaca buku “Sehat Cara Tiongkok Menurut Xiangyi” terbitan BIP, bisa didapatkan di Toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Buku (baru) 2016

Agar lebih memahami, anda bisa mengikuti buku terbaru Xiangyi “Cara Sehat Tiongkok Menurut Xiangyi” di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

 

Jakarta, 20 Januari 2016.

Xiangyi Stamp

Xiangyi.



Categories: aktor, Artikel, Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: