Tahi Lalat di Bibir dan Dagu

Tahi lalat di atas bibir adalah pertanda kerja lambung tidak prima, atau pola makan tidak teratur. Tahi lalat di bawah bibir pertanda emosi yang tidak stabil, warna darah bermasalah, dan metabolism tidak lancar. Dan juga menandakan interaksi fisik dengan pasangan tidak banyak, hidup terpisah dengan pasangan, atau kehidupan seks suami istri tidak harmonis.

tahi lalat di bibir

Dalam ilmu baca wajah tradisional, di atas dagu seorang wanita tidak boleh ada tahi lalat. Ini menandakan membawa dampak buruk bagi suami. Sebenarnya di dunia ini selalu ada dua sisi, baik dan buruk. Tahi lalat di dagu sebelah kiri menandakan kekuasaan. Tahi lalat di sebelah kanan menandakan kekayaan. Zaman dahulu orang menitikberatkan pria dibanding wanita, tidak suka jika wanita memiliki kekayaan yang banyak ataupun kekuasaan karena kurang bisa menghargai suami. Oleh sebab itulah orang berasumsi istri bisa menekan suami. Bisa membawa dampak buruk atau tidak, tergantung dari hasta aksara yang dimilikinya.

tahi lalat di dagu

Dalam ilmu membaca wajah terdapat pembedaan pria di kiri, wanita di kanan. Pria dan wanita berlawanan. Kita lihat Mr. Mao Ze Dong dari Tiongkok dan Ibu Megawati dari Indonesia. Keduanya memiliki tahi lalat besar di dagu yang masing-masing berlawanan sisi. Kekuasaan yang dimiliki oleh keduanya, tidak perlu Xiangyi paparkan lagi. Kita sudah mengetahui dengan sangat jelas.

Logo Xiangyu



Categories: Artikel, Mian Xiang, Umum

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: