Tahi Lalat Wajah

Sejak dulu timbul keraguan mengenai tahi lalat yang ada di tubuh. Tentu juga ada beberapa orang yang malah merasakan kekaguman pada tahi lalatnya. Namun kebanyakan tidak tahu jelas, apakah posisi tahi lalat berpengaruh terhadap nasib kehidupan seseorang dan akhirnya orang-orang asal menduga ataupun berasumsi yang berlebihan, sehingga menimbulkan rasa takut yang tidak perlu.

tahi lalat

Dalam ilmu membaca wajah, bentuk tulang kepala menjadi hal yang paling penting, keadaan daging wajah menjadi hal penting kedua yang ke dua, tahi lalat menjadi yang ketiga, dan rona wajah menjadi yang terakhir.

Tahi lalat hanya bisa membantu memperkirakan efek baik atau buruk, namun tidak bisa menetukan nasib. Sama halnya seperti rona wajah, hanya bisa membantu memperkirakan efek baik atau buruk. Ada pepatah yang mengatakan “Tiada tahi lalat yang baik di wajah.” Tahi lalat di wajah pasti akan menimbulkan gangguan terhadap kehidupan. Tahi lalat itu mau sebagus apapun, jika terus-menerus ada di wajah akan terlihat seperti kecantikan yang kurang sempurna. Untuk posisi tahi lalat di bagian tubuh lainnya, tidak memberi efek yang terlalu besar dalam hidup. Sebab itu, tidak perlu terlalu mempersoalkan keberadaannya.

Setiap orang pasti akan ada sedikit banyak, besar ataupun kecil tahi lalat di tubuhnya. Banyak orang percaya bahwa posisi tahi lalat akan mempengaruhi keberuntungan seseorang. Ilmu membaca wajah menaruh banyak perhatian terhadap keberadaan tahi lalat. Selain posisi, tahi lalat masih harus memperhatikan tingkat keutuhan, tingkat kecerahan, ukuran besar kecil, tingkat tonjolannya, dan sebagainya.

Secara garis besar, tahi lalat harus menonjol, terang, hitam, bulat, atau berambut dan berwarna cerah baru dikatakan bagus. Tahi lalat yang datar, tenggelam, tidak beraturan, berwarna kuning, dan tidak cerah adalah tahi lalat yang tidak baik. Untuk hal ini, harus dipastikan terlebih dahulu apakah itu benar tahi lalat. Warna dari tahi lalat lebih gelap dari warna kulit. Ada yang berwarna hitam gelap, hitam mengkilap, abu-abu, coklat, merah, dan lainnya. Ada tahi lalat yang timbul menonjol, ada juga yang datar. Jika yang menonjol adalah yang berwarna daging dan berukuran lebih besar, maka bisa jadi itu adalah kutil, bukan tahi lalat. Jika titik berwarna hitam dan datar bisa jadi adalah flek ataupun komedo, bukanlah tahi lalat. Bentuk tahi lalat semakin besar menandakan hal buruk semakin besar, tahi lalat kecil akan memberikan dampak buruk yang kecil juga.  Letak dari tahi lalat menentukan hal buruk yang terjadi berhubungan dengan apa.

Logo Xiangyu

Metafisika Tiongkok dan Ilmu Membaca Wajah

Operasi Kecantikan

Persiapan Sebelum Operasi Plastik

Tidak Mudah Membaca Wajah



Categories: Artikel, Mian Xiang, Umum

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: