Tommy Suharto

 

Tommy Suharto adalah anak bungsu mantan presiden Soeharto yang paling disayang, tetapi juga paling merisaukannya. Memiliki nama asli Hutomo Mandala Putra, lahir pada tanggal 15 Juli 1962 jam Kambing. Ada versi lain yang menyebutkan lahir pada 12 Agustus 1962, setelah saya pelajari, yang benar adalah yang pertama. Southern Hasta Aksaranya sebagai berikut :Elemen diri Kayu besar, sektor keluarga Macan dengan bintang istri Kerbau. Pada periode Naga logam, logam keluar dari bintang istri dan mengerakkan hatinya, memberitahu padanya untuk segera mendapatkan seorang istri. Tahun 1997 bintang istri lengkap dengan Api kecilnya muncul kembali, ia menikah dengan Ardhia Pramesti Regita Chayani yang biasanya akrab dipanggil Tata. Namun perkawinan itu berakhir pada 2006, karena sektor keluarga rusak (Chuan) oleh periode, dan bintang suami rusak oleh Anjing dari tahun.

2 Macan pada Hasta Aksaranya masuk ke dalam gudang (Kambing), Logam kecil berada di atas Kambing dan menghantam ke diri, ini berarti suatu saat, ketika Logam kecil muncul kembali, ia akan dipenjara (masuk gudang). Ketika periode hidup memasuki Ular logam (1999 – 2008), Logam kecil Xin muncul kembali, memberi informasi masalah akan terjadi dala periode tersebut. Sungguh kebetulan, terdapat sebuah tahun dengan kode pilar Ular logam, yaitu tahun 2001, ia pun ditangkap dan dipenjarakan atas tuduhan kepemilikan senjata api dan amunisi serta sengaja melarikan diri.
Pada tahun Anjing api 2006, Anjing mengudangkan Ular yang menganggu dirinya, sementara Api (Bing) menyingkirkan (He) Logam XIn, Tommy yang tadinya divonis 15 tahun, mendapatkan remisi sebanyak enam kali, yang jika ditotal berjumlah 20 bulan, termasuk remisi lima bulan pada peringatan Kemerdekaan Indonesia dan 6 minggu pada perayaan Idul Fitri pada tahun 2006, dengan demikian ia bebas pada Oktober 2008.

Kini periode hidup berada di Kuda air (2009 – 2018), kembali terdengar banyak issu beredar seputar Tommy, seolah tak pernah kehabisan bahkan termasuk pacaran dengan bintang-bintang film. Ia juga mendirikan partai berencana mengikuti pemilihan presiden 2014. Semuanya simpang siur, tetapi yang pasti adalah ia tetap punya duit dan wanita, dan jika berkeluarga lagi tunggu saja 2014 – 2015 nanti.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: