AGUS MARTOWARDOJO

 

Namanya tidak setenar Sri Mulyani, tetapi penggantinya ini juga memiliki kapasitas kemampuan yang baik, hal ini bisa dilihat dari Hasta Aksaranya. Nama lengkapnya adalah Agus Dermawan Wintarto Martowardojo. Lahir di Amsterdam, Belanda pada tanggal 24 Januari 1956. Menteri keuangan kita yang satu ini memiliki Hasta Aksara sebagai berikut :

Elemen diri Agus adalah Logam besar Geng. Diri berinteraksi dengan Kayu kecil Yi di pilar tahun, memberi informasi kemampuan dirinya ada pada sektor keuangan. Kambing berfungsi sebagai gudang uang, berada di bawah Yi (uang) yang berinteraksi dengan diri. Dua cabang bumi macan yang juga mewakili uang masuk ke dalam gudang Kambing, membuat kondisi gudang tersebut begitu kuat dan besar. Hal itu mengisyaratkan, bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk mengolah uang yang sangat besar. Suatu saat, uang itu akan bisa ia kendalikan sepenuhnya, apabila interaksinya dengan cabang bumi Kerbau terakselerasikan. Saat itu, akan menjadi masa paling jaya dalam hidupnya.

Macan adalah tempat pemusnahan bagi Logam, artinya kondisi elemen diri tersebut begitu lemah. Dalam keadaan yang normal, kondisi seperti ini tidak memenuhi persyaratan menjadi sebuah tanggal lahir yang baik, akan tetapi ketika terdapat Tanah Wu pada batang langit pilar Jam, tanah itu cukup kuat untuk menunjang kehidupan logam. Keadaan ini disebut ‘hidup kembali di jurang kematian’, dan kondisi tanggal lahir berubah jadi sangat bagus. Setiap bertemu kayu, kondisi hidup akan menjadi bagus dan meningkat.

Mari kita lihat siklus hidupnya. Lulus dari UI pada tahun Tikus Kayu, langsung terjun ke Bank. Pertama kali menjabat Direktur Utama Bank Bumiputra pada tahun Babi Kayu 1995, siklus hidup Ayam Kayu. Menjabat Direktur Bank Mandiri pada tahun Ayam Kayu 2005, siklus hidup Monyet Kayu. Ketika memasuki siklus hidup Kambing Air, kambing (2010 – 2019) adalah gudangnya kayu, jadi kayunya banyak sekali, kehidupannya pun memasuki masa puncak kejayaan.

Pada 19 Mei 2010, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan bahwa dirinya akan menggantikan Sri Mulyani Indrawati sebagai Menteri Keuangan yang baru. Ia resmi dilantik Presiden pada tanggal 20 Mei 2010, bersama dengan wakilnya, Anny Ratnawati. Nah, tahun 2010 adalah tahun Macan Logam, macan sendiri memiliki elemen kayu yang kuat.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: