Mike Wallace

Mike Wallace atau nama lengkapnya Myron Leon Wallace adalah seorang jurnalis Amerika sangat terkenal. Ia juga seorang pembawa acara game show, aktor dan media personality. Ia seorang pewawancara sangat menonjol, berbagai tokoh terkenal telah diwawancarainya dengan hasil sangat baik dalam karir panjangnya selama 60 tahun. Karirnya dimulai pada tahun 1968 dengan sebuah acara wawancara di CBS selama 60 menit, kemudian memutuskan untuk pensiun pada 14 Maret 2006. Walau begitu, kadang-kadang masih mucul sebentar-sebentar hingga 2008. Mike Wallace lahir pada 9 Mei 1918 sekitar jam Kambing dan meninggal pada 7 April 2012 dalam usia 95 tahun.

Mari kita ubah tanggal lahir tersebut ke dalam cakram bintang Ziwei, dalam hal ini mengunakan cakram manusia (Dalam Ziwei terdapat 3 macam cakram, yaitu cakram langit, bumi dan manusia) sebagai berikut :


Ketika hendak melakukan wawancara dengan seorang tokoh (biasanya tokoh besar politik), ia sering mengunakan taktik mengintai dan menyergap secara tiba-tiba. Karena ketidak siapan nada sumber, membuat hasil wawancaranya menjadi sangat baik dan memiliki daya tarik kuat, itulah sebabnya acara yang dibawakannya bisa bertahan sangat lama.

Terlihat pada sektor inti, terdapat bintang jendral penyusun strategi Wuqi (武曲) dan jendral lapangan Pojun (破軍), sangat sesuai dengan sifat karirnya yang selalu turun langsung ke lapangan untuk melakukan suatu serangan cepat. Sebuah bintang pembantu Wenqu (文曲) berhubungan dengan bakat berbicara menginformasikan kehebatannya dalam hal tersebut.

Yang sangat menarik adalah bintang pembantu Wenchang (文昌) yang berhubungan dengan sastra dan sebuah bintang kecil Fubing (伏兵) berada di sektor pekerjaan, memberikan informasi yang sangat jelas bahwa ia selalu melakukan pengintaian dan keluar tiba-tiba terhadap target wawancaranya untuk mendapatkan hasil menakjubkan.

Ketika tiba pada periode hidup Kelinci kayu (42 – 51), diri tiba pada sektor pekerjaan tersebut, dan pada tahun Monyet tanah 1968 (umur 51), ia memulai karirnya dalam acara wawancara tokoh di CBS. Ia baru pensiun pada tahun Anjing api 2006 (Umur 89), namun baru betul-betul berhenti 2 tahun kemudian, tepatnya pada tahun Tikus tanah 2008 (Umur 91), Setahun sebelum periode hidup bergeser ke Monyet logam (92 – 101), di mana bintang api Huoxing (火星) bertemu dengan Tianji Huaji (天忌化忌) diseberang dan Taiyang Huaji (太陽化忌) di sektor pekerjaan.

Mike Wallace meninggal pada 2012, dimana bintang sial (忌) dari tahun memasuki sektor sakit pada tahun dan sektor inti pada sistem dasar, yakni Wuqu Huaji (武曲化忌). Dapat diketahui, ia meninggal karena gangguan pernafasan.

Tangerang, 7 Mei 2013

Xiang Yi



Categories: ZiWeiDouShu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: