Hari Baik

Pemilihan hari baik adalah suatu kebiasaan yang telah diterapkan manusia sejak awal peradaban, sudah tidak jelas kapan mulainya. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan kekuatan yang timbul pada suatu momentum waktu yang sebetulnya dihasilkan oleh daya gravitasi benda langit yang membentuk sudut tertentu dengan bumi. Kekuatan yang tertangkap tersebut digunakan untuk membangkitkan atau memberikan power extra kepada suatu hal yang sedang atau akan dijalankan.
Cara ini terinspirasi oleh hasil pengamatan terhadap pengaruh kekuatan benda-benda langit kepada kehidupan di bumi, misalnya pada saat bulan purnama, permukaan laut akan pasang menjadi lebih tinggi dari sebelumnya, srigala akan melorong panjang dan lainnya. Nenek moyang kita dahulu sudah mengetahui keteraturan peredaran benda langit, dimana pada saat-saat tertentu, akan terjadi penumpukkan dua benda langit atau lebih yang menghasilkan daya tarik plenet gabungan yang kuat. Melalui perhitungan yang cermat, mereka dapat memanfaatkan kekuatan alam tersebut, sehingga memperoleh hasil yang lebih cepat dan baik.

Pemilihan hari banyak digunakan untuk buka kantor, meresmikan perusahaan, pindah rumah baru, pesta perkawinan, mendirikan bangunan, hingga pada pemilihan hari untuk melahirkan dengan tindakan pembedahan, dan lainnya.



Categories: Umum

Leave a comment