Manusia Kelelawar 蝙蝠人

辛酉之體前後對反了. 辛與丑要制死未中丁火. 然時柱丁火在上面反克酉金. 丑未沖被丁所反. 丁為眼睛, 丑未沖, 雙眼因腫瘤盲掉了. 酉為澤為口. 丁與口在一起為舌. 他能以舌頭發出特殊的 “得””得”聲音. 雙丑代表耳朵, 耳朵能收回發出的音波. 像蝙蝠般, 從破解音波得到了周圍環境的訊息. 己運表丁到, 大凶 2009 己丑年墓了辛, 因相同的腫瘤死亡.

Ben Underwood

Ben Underwood lahir dan dibesarkan di Elk Grove, Kota Sacramento, California, Amerika Serikat. Saat lahir pada 26 Januari 1992, kedua mata Ben berfungsi normal. Namun, dua tahun kemudian, kemampuan mata Ben menurun. Bahkan pada usia 3 tahun, Ben benar-benar tak dapat melihat sama sekali. Itu terjadi lantaran Ben mengidap kanker dan ke dua bola matanya harus disingkirkan dari tubuhnya.

Meski demikian, Ben tetap bisa beraktivitas seperti orang normal umumnya, karena sejak itu Ben telah menumukan cara lain untuk mengantikan matanya. Ben bisa mengendarai sepeda, bermain basket, bersepatu roda, dan lain-lain. Semuanya dilakukan Ben tanpa kesulitan sedikit pun. Padahal kedua mata Ben sama sekali tak dapat melihat.

Kemampuan istimewa Ben telah menarik perhatian para pakar. Setelah diteliti, ternyata Ben memiliki kemampuan melihat dengan menggunakan bantuan sonar dan suara alias echolocation sebagaimana yang biasanya dimiliki oleh kelelawar dan hewan dengan penglihatan sangat rendah. Ben juga bisa mengenali sesuatu hanya dengan menjulurkan lidahnya seperti ular.

Ben meninggal dunia pada 9 Januari 2009 oleh kanker yang sama.

Hasta Aksara Ben Underwood

Xiangyi juga tertarik untuk mempelajari Hasta Aksara Ben Underwood. Bagaimana komunikai yang disampaikan Hasta Aksara Ben, itulah yang ingin kita ketahui. Dilahirkan pada tanggal 26 Januari 1992 sekitar pukul 18, bagan Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Format seperti ini memang tipikal Hasta Aksara yang dimiliki seorang difabel, tidak terkecuali Ben. Elemen Diri Logam Xin tertumpuk dalam jumlah besar dan saling bertabrakan kuat.

Logam Xin (辛) bersama Kerbau (丑) ingin mengendalikan Api kecil Ding (丁) yang ada di dalam Kambing (未), Namun lahir pada jam Ayam, dimana Api Ding (丁) malah menindih di atas Ayam (酉) yang berelemen logam. Jadi komunikasi sistem di depan dan di belakang saling bertabrakan. Itulah informasi tentang keadaan khusus yang terjadi pada tubuhnya.

Api Ding (丁) pada tubuh manusia mewalili mata. Terjadi dua kali tabrak antara Api Ding dan Air Gui (癸) yang terdapat di dalam Kerbau (丑), karena itu ke dua matanya rusak disebabkan oleh kanker yang harus operasi pengangkatan bola matanya sehingga buta total.

Pada Heksagram, Ayam (酉) sama dengan rawa yang becek (澤). Berada bersama Api Ding (丁). Warna merah api dengan bentuk 丁 meyerupai lidah, memberitahukan kepada kita bahwa itu adalah lidah yang berada dalam mulut (澤).

Dengan lidah Ben menghasilkan gelombang suara khas ‘Tek’’Tek’, yang kemudian dipantulkan kembali kepadanya, sehingga ia bisa mengetahui keadaan sekeliling sebagaimana seekor kelelawar yang mendeteksi sekeliling dengan gelombang sonar.

Orang yang lahir dengan kelainan khusus biasanya tidak berusia panjang. Ingat, dalam rumus interaksi elemen, Api Ding bisa disamakan dengan Tanah Ji (己). Jadi ketika priode Ji tiba, pertanda Api Ding telah hadir dan menyerang baik Logam kecil Diri Ben.

Tahun 2009 dengan kode pilar Kerbau tanah (己丑), pertanda serangan terjadi pada tahun tersebut. Ben meninggal pada 9 Januari 2009, beberapa saat menjelang masuknya titik Lichun (pergantian tahun yang sebenarnya).

Jakarta, 29 Januari 2020.

祥瑜  (0816 192 6783)



Categories: Artikel, Artikel Mandarin, astrologi., Ba Zi, hasta aksara, Umum

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: